Tahun 2019, Bupati Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Suara

20196.jpeg

KOMINFO,Sidoarjo- Tahun 2019 adalah tahun politik. Pemilihan Umum (Pemilu) presiden dan wakil presiden sekaligus pemilihan Legislatif digelar tahun 2019 ini. Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum ingatkan warganya untuk menggunakan  hak suaranya. Hal tersebut ia pesankan usai acara Pesta Kembang Api menyambut Tahun Baru 2019 yang digelar di Alun-alun Sidoarjo, kemarin malam, Senin, (31/12).

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah berharap dalam Pemilu nantinya  masyarakat Sidoarjo dapat memilih  pemimpin yang terbaik. Masyarakat dapat memilih figur pemimpin yang bisa membuat perubahan-perubahan kedepan. "Kami harapkan masyarakat Sidoarjo dapat memanfaatkan suaranya untuk memilih siapa yang terbaik untuk dipilih sebagai  pemimpin kedepan. Mencari pemimpin kedepan adalah figur yang bisa membuat perubahan-perubahan,"ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut ia ucapkan selamat tahun baru 2019. Ia berharap tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan tersebut ditujukannya juga kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sidoarjo. Ia meminta linerja OPD Sidoarjo tahun 2019 ini semakin meningkat. "Semoga kinerja OPD Sidoarjo ditahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya,"harapnya.

Dalam acara Pesta Kembang Api kemarin malam dilakukan penandatanganan Piagam Kesepakatan Bersama Pelaksanaan Program Car Free Day tahun 2019 oleh  Pemkab Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo dan Harian Radar Surabaya. Selain itu juga dilakukan penandatanganan piagam kesepakatan bersama keselamatan berlalu lintas yang ditandatangani Bupati Sidoarjo, wakil bupati Sidoarjo serta Kapolres Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo dan ketua DPRD Sidoarjo. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan deklarasi stop hoax, bijak dan cerdas bermedia sosial.

 20194.jpeg

Dalam malam pergantian tahun di Alun-alun Sidoarjo kemarin malam dihadiri ribuan masyarakat Sidoarjo. Mereka datang hanya untuk menyaksikan kemeriahan acara Pesta Kembang Api yang digelar Harian Radar Surabaya bersama Pemkab Sidoarjo. Tidak sedikit orang tua yang mengajak anaknya untuk menikmati keindahan kembang api yang dinyalakan di depan pendopo Delta Wibawa. Bahkan sebagaian penonton mengabadikan indahnya letusan kembang api melalui hand phone nya. (sigit/kominfo)

Posted in "Berita"