Layanan Perpajakan

kantor-pajak.jpg

Pelayanan unit perpajakan pada Kabupaten Sidoarjo dikelola oleh Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo yang berlokasi di  Jl. Pahlawan 56, Sidoarjo. Tugas Pokok Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo yaitu membantu Bupati dalam melaksanakan sebagian fungsi penunjang urusan pemerintahan di bidang keuangan dalam pelayanan pajak daerah. Mempunyai tugas memimpin, melaksanakan koordinasi dan pengawasan, evaluasi dan penyelenggaraan kegiatan Badan Pelayanan Pajak Daerah. Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo terdiri dari Kepala Badan (satu) Sekretariat dengan 2 (dua) Sub Bagian, 3 (tiga) Bidang dengan 9 (sembilan) Subbid serta UPT Pelayanan Pajak Daerah. Pelayanan kepada masyarakat merupakan hal yang diutamakan dan dijunjung tinggi keprofessionalitasnya oleh Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo, hal itu senada dengan motto yang dimiliki “ Kepuasan Anda Kebahagiaan Kami “.

Setiap tahunnya Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo berupaya untuk melakukan realisasi pajak daerah sebesar 100%. Hal itu dilakukan dengan terus melakukan monitoring pada setiap wajib pajak yang tersedia. Diharapkan hal tersebut dapat meningkatkan pendapatan daerah dari hasil pajak dan pendapatan tersebut dapat digunakan untuk membangun fasilitas dan infrastruktur di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pelayanannya Badan Pelayanan Pajak Daerah Kabupaten Sidoarjo sudah menerapkan pelayan online, seperti terdapat aplikasi mobile apps, PBB online, dan SPTPD online.

Untuk mendapatkan informasi lebih dalam, linimasa kami bisa diakses melalui link Berikut ini berikut http://pajakdaerah.sidoarjokab.go.id/web/