Peringati Milad ke 106 H/103 M PD. Aisyah Sidoarjo Berikan Bantuan Pada Guru TK/PAUD

paud2.jpeg

KOMINFO, Sidoarjo – Dalam rangka memperingati Milad ke 106 H/103 M Pimpinan Daerah Aisyah Sidoarjo melalui Gerakan Taawun Sosial Peduli Dampak Covid 19 untuk keselamatan bangsa memberikan bantuan kepada Guru RA/PAUD yang dikemas dalam Tajuk Aksi Bersama Sapa Guru PAUD/TAMAN KANAK-KANAK AISYAH BUSTANUL ATHFAL (TK ABA), kegiatan ini diselanggarakan di Posko MCCC Sidoarjo, Selasa (19/5).

 

paud3.jpeg

 

Ketua Pimpinan Daerah Aisyah Kabupaten Sidoarjo Hj. Zubaidah Syafi’I menyampaikan bahwa pada peringatan MILAD Aisyah tahun ini, PD Aisyah menyerahkan bantuan sebanyak 457 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan telur untuk Guru PAUD dan Taman Kanak-Kanak di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

 

 

“Untuk Milad kali ini memang tidak sama dengan milad tahun-tahun yang lalu karena kondisi pandemik COVID 19, namun dengan kejadian ini tidak mengurangi makna peringatan MILAD kali ini, dimana Aisyah masih memberikan peranan yang penting di tengah-tangah masyarakat maupun keluarga, yaitu dengan memberikan contoh hidup sehat dan berbagi untuk menghadapi masa-masa pandemi ini, salah satunya dengan memberikan bantuan yang berupa sembako kepada Guru PAUD dan Taman Kanak-kanak kali ini,” tambahnya.

 

 

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H. yang pasti mengucapkan terima kasih atas peran yang sudah di lakukan oleh PD. Aisyah baik peran dalam situasi normal maupun situasi tidak normal seperti saat sekarang ini. Wakil Bupati menghimbau agar tidak menganggap remeh situasi ini, serta mengajak untuk mengambil persepsi yang benar dalam menangani masalah Covid ini karena kejadian yang terjadi saat ini adalah kejadian yang luar dengan kerja sama dan persepsi yang sama pada akhirnya akan melakukan tindakan yang sama.

paud1.jpeg

 

“Saya juga mengucapkan selamat kepada PD Aisyah mudah-mudahan dengan keberadaan Aisyah baik di Indonesia maupun di Kabupaten Sidoarjo senantiasa memberikan kemaslahatan kepada umat serta memberikan keberkahan, seperti kegiatan pembagian sembako pada hari ini yang merupakan wujud kepedulian bagi para guru, baik secara langsung maupun tidak ikut terdampak Covid 19.

 

Selain itu juga mempunyai tujuan yang sama dengan pemerintah untuk mewujudkan umat yang sehat walafiat serta jasmamani dan rohani.

 

 

Pada kesempatan ini selain penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Ketua PD Aisyah, dengan didampingi Kepala Dinas BPBD Kabupaten Sidoarjo Dwijo, Cak Nur juga menyerahkan bantuan 2000 picis masker dan 125 liter hand sanitizer dari Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Sidoarjo dimana proses penyerahannya disaksikan langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Masyhud M.S. (yu/kominfo)

 

Posted in "Berita"