Pemkab Sidoarjo Bantu Kodim 0816 Sidoarjo HT dan Radio Rig

ht1.jpeg

KOMINFO, Sidoarjo - Kodim 0816 Sidoarjo mendapatkan hibah 80 unit HT (Handy Talky) serta 40 unit Radio Rig dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Alat komunikasi tersebut diserahkan langsung Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum kepada Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo di sela-sela acara peringatan Hari Ibu ke 90 tahun 2018 di Pendopo Delta Wibawa, Rabu, (26/12).

 

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan hal semacam ini merupakan bentuk kekompakkan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sidoarjo. Ia katakan Forkopimda Sidoarjo selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Sidoarjo. Mulai Bupati, wakil bupati, Kapolresta, Dandim, kepala Kejaksaan Negeri sampai ketua Pengadilan Negeri dan Ketua DPRD selalu kompak.

 

Bupati Sidoarjo berharap bantuan tersebut akan meningkatkan kinerja Kodim 0816 Sidoarjo dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo. Ia meminta keamanan dan ketentraman di Kabupaten Sidoarjo harus terus terjaga. 

 

“Nantinya dalam pelaksanaan keamanan, Sidoarjo harus aman, tentram dan damai,”pintanya.

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav. Arief Cahyo Widodo mengucapkan terima kasihnya atas hibah alat komunikasi yang diberikan Pemkab Sidoarjo kali ini. Ia katakan alat tersebut akan bermanfaat bagi operasional anggota Kodim 0816 Sidoarjo. Nantinya alat tersebut akan menjadi inventaris TNI AD. Hibah tersebut juga akan ia sampaikan kepada pimpinan Angkatan Darat.

 

“Ini sangat bermanfaat untuk kegiatan operasional komunikasi dalam mendukung tugas pokok,”ujarnya.

 

Menurutnya diberikannya bantuan tersebut merupakan bentuk sinergisitas yang baik dari seluruh Forkopimda. Kepedulian kepada TNI diperlihatkan Pemkab Sidoarjo melalui hal-hal semacam ini.

 

“Saya yakin ini wujud sinergitas yang baik dari seluruh pilar yang ada di Sidoarjo, buktinya adalah kepedulian kepada TNI, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan seluruh perangkat Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya. (sigit/Kominfo)

 

 

 

Posted in "Berita"