Istri Bupati Sidoarjo Lantik 8 Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan

KOMINFO, Sidoarjo - Istri Bupati Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sidoarjo lantik 8 orang ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan di pendopo Delta Wibawa, Kamis, (7/2). Pelantikan dilakukan seiring pergantian 8 camat di Kabupaten Sidoarjo. Pasalnya  ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dijabat oleh istri camat.

 

 tp-pkk1.jpeg

 

8 orang ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru tersebut diantaranya Ny. Mami Anjarwati Sulistyono sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sidoarjo, Ny. Najatul Agus Sujoko sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Gedangan, Ny. Wahyuni Abdul Muid sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Krembung, Ny. Chotiningsih Abdul Kifli sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wonoayu, Ny. Luly Agus Maulidy sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Krian, Ny. Elik Totok Mulyo Pratomo sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Prambon dan Ny. Ida Laila Aziz Muslim sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jabon serta Ny. Evi Iswadi Pribadi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tarik.

 

 

Dalam sambutannya, Hj. Anik Saiful Ilah mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Ia meminta ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru maupun yang hanya bergeser ke kecamatan lain untuk langsung terjun kelapangan. Ia juga meminta dapat langsung menyesuaikan ditempat kerja yang baru. Perencanaan program kerja yang baru diharapkannya dapat dilakukan.

 

 

"Kami harapkan ibu-ibu akan cepat beradaptasi untuk melaksanakan tugas-tugas Tim Penggerak PKK sesuai hasil Rakernas PKK tahun 2015,"ucapnya.

 

 

Dalam kesempatan tersebut ia juga ucapkan terima kasihnya kepada para ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang selesai masa baktinya. Bantuan dan dukungan pelaksanaan program Tim Penggerak PKK di tingkat kecamatan, kabupaten maupun propinsi telah diberikan dengan baik selama ini. “Semoga ditempat yang baru pun ibu akan lebih berhasil dan sukses,”doanya.

 

Pada kesempatan tersebut juga diadakan Pelatihan Kepemimpinan  yang dilakukan usai pelantikan. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan SDM ketua dan anggota Tim Penggerak PKK. (sigit/Kominfo)

 

Posted in "Berita"