Fasilitas Akomodasi

Sidoarjo termasuk dalam kota tujuan beberapa wisatawan. Karena letaknya yang dekat dengan Kota Surabaya dan banyaknya terdapat produksi pabrik manjadikan Sidoarjo sebagai sarana pekerjaan bagi pencari kerja. Selain itu di Sidoarjo juga sebagai tempat transit yang sangat strategis, menjadi lajur perdagangan yang ramai. Keramaian kota menjadikan banyak berdirinya tempat wisata kuliner yang bergaram sehingga menjadikan Sidoarjo tempat tujuan wisata kuliner, mulai dari Pasar Kuliner, Kedai Kopi, Bursa Lontong dan Kupang, serta Sentra Oleh-oleh Khas Sidoarjo. Sebagai kota yang memiliki tingkat populasi yang tinggi dan berdekatan dengan Kota Surabaya, maka banyak tempat penginapan sebagai tempat peristirahatan wisatawan. Berikut ini beberapa hotel dengan layanan terbaik di Kota Sidoarjo :

1. The Sun Hotel terletak di jalan Pahlawan No.1, Kota Sidoarjo, Sidoarjo, yang mana berada di komplek strategis Mall Sun City. Salah satu hotel mewah yang ada di Kabupaten Sidoarjo. Hotel ini memiliki kategori bintang 3 dan salah satu hotel unggulan untuk menginap dan bermalam di Kabupaten Sidoarjo.

1500973044the-sun-hotel-sidoarjo-diskon-promo-the-sun-hotel-sid.jpg

2. Delta Sinar Mayang Hotel and Convention Hall terletak di jalan jalan Diponegoro, Kabupaten Sidoarjo. yang mana berada di sekitar jantung Kabupaten Sidoarjo dan berdekatan dengan Mall Sidoarjo di sebelah utaranya.  Hotel ini memiliki kategori bintang 2 dan salah satu hotel unggulan untuk menginap dan bermalam di Kabupaten Sidoarjo.

28966614061315250019843055.jpg

3. Ibis Hotel Juanda terletak di komplek Terminal Bandara International - Terminal 1, jalan. Ir. Haji Juanda No. 1, Segoro Tambak, Kabupaten Sidoarjo, yang mana lokasinya sangat dekat dengan Bandara Juanda hal ini dapat menjadikan Hotel ini banyak dibuat tempat singgah bilamana wisatawan tersebut selesai mendarat di bandara Juanda. Hotel ini memiliki kategori bintang 2.

 download.jpg