Diusia yang ke-10 Radar Sidoarjo Diharapkan Larut Sebagai Pelaku Pembangunan

radar2.jpeg

KOMINFO, Sidoarjo – Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H., menghadiri HUT Radar Sidoarjo  ke- 10 hari ini, Kamis (31/1) di Kantor Radar Sidoarjo,  Ruko Graha Niaga  A 1-3  Jl. Jenggolo Utara Sidoarjo.

Kedatangan Wakil Bupati Sidoarjo disambut oleh redaksi Radar Sidoarjo, Rudianto dan Direktur Radar Surabaya, Lilik Widyantoro. Turut hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, H. Sulamul Hadi Nurmawan, dan  beberapa Kepala OPD  di Kabupaten Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo dalam sambutannya sangat berharap apa yang sudah dilakukan oleh Radar Sidoarjo selama ini  terkait pemberitaan Kabupaten Sidoarjo tetap dipertahankan bahkan kalau perlu ditingkatkan.  Dan Kedepannya Radar Sidoarjo tidak akan absen sedikitpun setiap usaha – usaha Pemkab dan masyarakat Sidorjo dalam membangun, memajukan dan mensejahterahkan Sidoarjo.

radar1.jpeg

radar4.jpeg

“ Radar Sidoarjo bisa ikut  larut bersama – sama sebagai pelaku di dalam pembangunan yang ada di Sidoarjo dengan segmennya sebagai media,” pinta Cak Nur.

Keikutsertaan media dalam pembangunan sangat penting sekali, tidak hanya menginformasikan pembanguna yang menggeliat namun juga memberikan pencerahan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui mana berita yang bisa dikonsumsi dengan baik dan mana berita Hoax. (eny/kominfo)

Posted in "Berita"